serasa jadi model si bank

15 Mei 2016 pagi, Blok M cerah

Cuaca pagi itu cerah ketika saya dan Vika keluar mencari sarapan di seputaran Blok M. Booth-booth masih tertutup tetapi mobil-mobil yang membawa perbekalan sudah mulai keluar masuk venue. Di depan Blok M Square ternyata ada pasar kaget, semacam SunMor kalau di Jogja hanya saja dalam versi sangat mini. Dan beruntunglah kami menemukan warung soto yang kalau kami telat sedikit sepertinya akan kehabisan.

Setelah foto-foto sebentar di depan mikoshi, kami balik ke penginapan dan bermalas-malasan sebentar. Seperti biasa Vika yang mulai memakai yukata dulu. Di tengah-tengah memakai, mbak Five, owner Amanogawa, datang. Saya masih di atas kasur sambil nonton tv. Setelah Vika selesai, mbak Five mulai membuka kopernya, dan saya mulai dimarahi karena belum siap-siap ^^

Mbak Agnes menyusul tak lama kemudian sambil membawa koper besar. Ternyata ada yang akan menyewa yukata-yukata Kiyora untuk Ennichisai. Koper besar Mbak Agnes juga membawa obi dan kimono yang sudah saya pesan sebelumnya.

mbak agnes riweuh sama outfit tapi masih sempet masangin buat customer

Empat perempuan yang mestinya bisa memakai yukata atau kimono sendiri ini, kali ini benar-benar memanfaatkan keberadaan yang lain. Kecuali Vika, tiga yang lain benar-benar tidak sungkan minta tolong dipakaikan obi. Mumpung ngumpul ini.

Kamar ber-AC mulai terasa panas. Saya sedikit resah, di kamar aja seperti ini, apa kami bisa bertahan di luar yang tampaknya lebih panas ya. Mbak Five dan Mbak Agnes memakai kimono plus juban, saya dan Vika memakai yukata yang mestinya lebih tipis. Tapi meski tanpa juban, saya tetap memakai kaos dan legging. Huft, semangat.

masih senyum, belum kena matahari

Skip-skip setelah foto-foto di lobi, Mbak Five mengajak ke booth kantor beliau yang merupakan sponsor untuk Ennichisai tahun ini. Lucunya, menurut saya foto-foto di booth ini merupakan foto yang paling bagus hari itu. Foto outfit kami terlihat jelas dari atas ke bawah.

serasa model iklan bank :p

Setelah menembus keramaian dan makan siang di food court Blok M Square lantai 5, muncullah Adel yang katanya rumahnya tinggal ngesot kalau dari Blok M. Ini pertama kalinya saya ketemu Adel. Hari itu Adel memakai yukata warna hijau yang menurut saya lucu sekali dan obi instan yang membuat saya sedikit gatal karena tanpa kait hehe.

sakura ini hit banget pas ennichisai kemarin

Selain Adel, sorenya kami bertemu Mbak Fitri. Sayangnya saya udah lemes pas sore dan tidak sanggup bertahan dengan yukata.

Hari itu melihat Mbak Five dan Mbak Agnes yang memakai kimono dari nol di depan saya memberi sedikit pencerahan tentang cara berkitsuke saya selama ini. Semoga sempat menulis lebih lengkap lagi tentang kitsuke mereka untuk postingan selanjutnya.

Terakhir, pose yang saya paling gak banget dan ga jelas kenapa kami seperti itu :p

This entry was posted in kimono, yukata and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>