Horrraaaay

It’s been zillion years since I’m checking in here T_T

Ambil sapu, bersih-bersih kamar, lap-lap meja. Fiuhh, omaygat, what’ve I done with this blog. Yang jelas, saya tidak melakukan apa-apa untuk blog ini. Janji rajin nulis, janji rajin berkarya adalah janji palsu yang terus saya pupuk untuk menghibur diri sendiri.

Hehehe… jadi apa yang saya lakukan selama berbulan-bulan tidak menulis? Saya mengetik, mengetik banyak sekali selama berbulan-bulan sampai akhirnya ketika saya boleh tidak mengetik lagi, saya jadi tidak bisa menyentuh laptop dan mouse. Saking muaknya mata saya sama laptop dan sakit pergelangan tangan karena terlalu diforsir memegang mouse.

Sudah sebulan berlalu sejak masa mengetik tiada henti tersebut dan sekarang saya mulai pegang kain dan mesin jahit. Horrraaayyy…ini adalah perayaan buat 2 customer loyal saya, Vika dan Agnes. Karena saya menyandera banyak kain milik mereka yang tidak kunjung saya sentuh hehehe.

So, apa agenda ke depan? Menjahit buaaanyak yukata, sepertinya ke Ennichisai bulan depan, membaca banyak buku (halo buku-buku diskonan Gramedia yang masih dibungkus plastik) dan semoga bisa menulis lagi (semoga juga ini bukan janji palsu).

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>