promises

I broke promises easily.

Akhir Februari saya tulis akan membuat kanzashi jenis nanohana untuk bulan Maret, tapi malah saya tidak ngepost sama sekali selama 2 bulan. Adakah alasan mengapa saya sangat malas blogging? Banyak.

Pekerjaan dan mood. Dua itu benar-benar berputar dalam hidup saya. Suatu hari saya benar-benar ingin membuat kanzashi saja, akhirnya saya benar-benar menghabiskan hari hanya membuat kanzashi. Di saat bersamaan saya ada deadline pekerjaan lain. Alhasil setelah nafsu ber-kanzashi ria tuntas saya harus begadang lembur kerjaan.

Selesai tepat waktu sih, kerjaan dan hobi tapi setelahnya saya tepar :) )

Jadi sekarang saya mencoba tidak menumpuk kerjaan. Mengatur mood sestabil mungkin supaya pekerjaan tidak terbengkalai. 1 pekerjaan yang terlewat deadlinenya akan mempengaruhi deadline-deadline berikutnya. Peribahasa sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit mungkin terasa positif untuk uang sayangnya tidak untuk pekerjaan. Semoga kestabilan mood dan kelancaran kerja membuat saya bisa lebih sering blogging.

Ah ya, gambar di atas adalah gambaran sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit yang agak membuat stress. Kanzashi 1 layer yang terdiri dari 7 kelopak terasa sangat mudah, tapi ketika ditambah 1 layer lagi…. kemudian 1 layer lagi… arghhhh >_<

 

This entry was posted in kanzashi and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>