di ujung pelangi

Apa yang paling indah setelah kemunculan hujan? Pelangi. Sayangnya pelangi tak selalu muncul setelah hujan. Butuh kombinasi yang tepat antara hujan dan matahari untuk memunculkannya.

beberapa waktu yang lalu, 2 hari berturut-turut muncullah pelangi di langit Jogja. Sedihnya saat itu saya tidak ada keperluan di Jogja sehingga tidak bisa menikmatinya. Namun foto-foto yang diupload di twitter menghibur saya. Ah indah sekali pelangi tersebut.

Bila mengumpamakan pelangi sebagai kebahagiaan, hujan dan terik matahari sebagai hal-hal yang kita alami dalam kehidupan, maka untukĀ  merasakan kebahagiaan yang benar-benar terasa ke dalam jiwa kita perlu mengalami banyak hal dalam hidup. Kesedihan, permasalahan, kerikil-kerikil yang menyakiti kaki ketika melangkah tentu mesti ada. Tak ketinggalan juga tawa-tawa kecil, gandeng tangan teman-teman yang menemani kita melangkah melewati kerikil-kerikit tersebut juga tidak bisa dilupakan kehadirannya.

Note : kanzashi pelangi di atas sirkam. bahan kain taveta. panjang sirkam 15 cm. diameter bunga 5cm.

This entry was posted in accessories, kanzashi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>