craft carnival dan kuis kecil

Minggu lalu ada Craft Carnival 2 di Jogja tepatnya di Bentara Budaya. Saya datang Minggu pagi ketika baru buka. Masih sepi jadi bisa keliling dengan lega karena tidak perlu berdesak-desakan.
Ada sekitar 30 stan kalo tidak salah. menyenangkan karena ini pertama kali buat saya melihat event crafting di Jogja, meski sebenarnya event ini sudah diadakan juga tahun lalu. Kurang gaul kayaknya saya hahaha ^^
Kebanyakan memang obyek craftingnya adalah kain jadi pouch lucu dan tote unyu banyak sekali bertebaran memanggil untuk dibeli.
Ada beberapa stan yang menarik perhatian, satu yang menjual kain motif handmade yang katanya dibuat dengan teknik stamping. Rapih! Kebetulan saya juga sedang berusaha membuat motif dengan teknik stamping tapi masih kacau T_T. Lalu ada stand dari Tamini yang membuat pouch, buku, tas dari kain blacu yang disablon. gambarnya saya suka!

Sejak beberapa waktu lalu saya janji sama teman-teman di FB untuk membuat kuis tapi hampir-hampir tidak punya waktu. Saya jadikan satu saja di postingan ini ya. Jawab pertanyaan berikut di kolom komentar.
1. Siapa pemeran Nobuta kecil dalam dorama Nobuta wo Produce?
2. Dalam anime Honey and Clover, siapa pengisi suara Takemoto dan sebutkan 3 karakter anime lain yang juga diisi suaranya oleh seiyuu tersebut!

Pertanyaannya agak random karena sayanya juga lagi random pikirannya hehe. Pemenang akan mendapat pouch dari Tamimi dan kanzashi buatan saya.

Jawaban ditunggu sampai hari Kamis jam 12 siang ^^

This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

2 Responses to craft carnival dan kuis kecil

  1. warm says:

    1. Nobuta apa nobita?
    2. aku taunya Honey aja, clover itu siapah ?

    #horebisakomen ! manahadiahnya ?!
    :lol:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>